Fahri Hamzah: Taufik Kurniawan Akhir-akhir Ini Sudah Jarang Komen di Grup WA

Fahri Hamzah: Taufik Kurniawan Akhir-akhir Ini Sudah Jarang Komen di Grup WA

Wakil Ketua DPR yakni Fahri Hamzah mengakui bahwa Taufik Kurniawan jarang berkantor ke Gedung DPR belakangan ini.

Seingat Fahri, sejak beberapa bulan, belakangan ini Wakil Ketua DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah berstatus tersangka itu sering absen di Senayan.

“Belakangan ini beliau jarang ke kantor, mungkin karena memenuhi proses hukum ya. Sehingga jarang tampak di kantor belakangan ini. Sudah beberapa bulan ini beliau jarang sekali tampakan diri,” ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Bahkan, Taufik sudah tidak lagi aktif di grup WhatsApp (Wa) yang isinya hanya para pimpinan DPR. “Kita juga ada grup pimpinan, beliau jarang sekali komen,” kata Fahri.

Tetapi Fahri tidak mengetahui alasan Taufik Kurniawan jarang datang ke kantor. “Ya itu tadi. karena tidak tampak, jadi kita tidak tahu keadaannya,” pungkasnya.

Dia mengaku prihatin dengan penetapan tersangka Taufik Kurniawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait pengurusan dana alokasi khusus (DAK) untuk Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan dugaan ini tetap kita pandang dengan kacamata hukum yang kita anut yaitu, asas praduga tak bersalah sampai ditetapkan oleh pengadilan kita menggunakan kacamata hukum dan falsafah hukum yang kita anut, yaitu praduga tak bersalah,” katanya

Comments

Popular posts from this blog

Bupati Batang Mengedepankan One Vilage One Product untuk Membela UMKM

Menaker Meminta Perusahaan untuk Perbanyak Tenaga Kerja Disabilitas

Pertemuan Menteri LH se-Dunia Membahas Tentang Lingkungan Laut